Tips Merawat Wajah Berjerawat Dan Kulit Berminyak

Hallo guys welcome back to my blog.
Aku mau berbagi pengalaman dalam hal jerawat di wajah. Siapa sih yang ga kenal sama yang namanya jerawat. Si kecil yang satu ini suka banget nongol di waktu waktu tertentu.

Misalnya disaat wanita mengalami siklus menstruasi, sebelum atau sesudah menstruasi sebagian wanita mengalami problema dimana jerawat menampakan diri pada bagian bagian tertentu di wajah. Hal ini tentunya sangat mengganggu bukan? Sebagian besar wanita tidak akan percaya diri dengan penampakan si kecil ini (jerawat). 

Berikut tips yang aku lakukan setiap jerawat muncul. Dari merawat hingga mencegahnya.
  1. Cuci muka minimal 2x sehari dan rajin membersihkan wajah dari sisa make up sehabis ber make up.
  2. Hindari memencet jerawat karena hanya akan menambah jerawat makin parah. Kebiasaan memencet jerawat sangatlah buruk ya temaan, karena bisa bikin bekas jerawat dan susah ngilanginnya.
  3. Gunakan pelembab kusus untuk jerawat, contoh yang aku pakai selama kulit sedang berjerawat aku biasa memakai hada labo dan nature republic. Berikut link video nya =  https://youtu.be/_SVbZkWhaBY
  4. Hindari memakai make up yang tebal, bila harus memakai make up dan kondisi wajah sedang berjerawat pilih make up yang natural saja, jerawat bisa di cover menggunakan conceler.

Nah sekian tips dari aku , semoga bisa membantu kalian para pejuang muka mulus. Hehe semangat ya temaan, tidak ada hasil yang menghianati. Kita semua harus tetap semangat dan berusahaa.

Okee cukup sampai disini, jangan lupa subscribe channel youtube aku yaa. See youu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Mudah Tanpa Ribet Tokotalk

Kisah Persahabatan Manusia Dan Kucing (cerpen based on true story)