HAIRCLIP UNTUK DAILY STYLE

Bagi cewe jaman now pasti suka banget gonta ganti gaya rambut. Namun beberapa wanita juga kawatir jika rambut terus menerus dicatok dan hairstyling lainnya akan menimbulkan kerusakan pada rambut mereka. Ada solusi untuk mengatasi dan mengurangi kerusakan rambut dalam styling, salah satunya adalah dengan penggunaan hair extention clip atau yang dikenal dengan hairclip.

Apa sih hairclip itu ?

Hairclip adalah terobosan terbaru dalam extention rambut. Jika extention sebelumnya menggunakan ring dan pemasangannya lebih ribet, yaitu harus satu persatu , helai demi helai di lem pada rambut kita. Tentunya itu membutuhkan waktu yg sangat lama. Terlebih penggunaan extention ring memakan dana yg lebih besar, serta penggunaanya lebih sakit daripada hairclip. 
Jika kita menggunakan hairclip, kita hanya perlu memakainya dalam waktu relatif singkat. Yaitu hanya kurang dari 1 menit. Karena hairclip sudah tinggal pasang saja dirambut kita. Serta harganya sangat terjangkau sekali.


Cukup satu menit sudah bisa mendapatkan model rambut yg diinginkan. Hairclip ini selain praktis model style nya juga beraneka macam, ada curly, lurus, wavy, blow dan lurus smoothing. Kalian hanya tinggal perlu menyesuaikan dengan warna rambut yg kalian miliki. 


Memiliki beraneka macam warna, hairclip ini sudah siap pakai saja lho. Tentukan warna favorit mu dan model yg kamu inginkan. 

Jangan lupa kunjungi instagram kita ya @centerhairclip https://www.instagram.com/centerhairclip/
Menjual aneka macam rambut sambung. Based on semarang city, bagi sista sista domisil semarang bisa datang ke store kita. Silahkan cek info di instagram kita untuk info lebih lanjut, eits jangan lupa di follow ya. Thankyou 💕

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Mudah Tanpa Ribet Tokotalk

Tips Merawat Wajah Berjerawat Dan Kulit Berminyak

Kisah Persahabatan Manusia Dan Kucing (cerpen based on true story)