Puisi Jenuh Yang Tak Bepergian


Kasih...
Seberapa besar cinta mu terhadapku?
Aku tidak butuh itu.
Kasih...
Apa yang telah kau lakukan terhadapku?
Aku tidak percaya itu.
Kasih...
Apa kah kamu memiliki idaman yang lain?
Aku tidak memperdulikannya.
Kasih...
Pandanglah aku dan katakan "aku mencintaimu"!
Aku benar benar masih tidak peduli.
Kasih...
Apa kau jenuh? 
Aku terdiam bagaikan jam waktu yang hanya melirikan jarum kesana kemari.
Kasih...
Apa aku mengecewakanmu?
Aku menangis terisak
Kasih...
Bisakah kita akan selalu bersama ?
Aku hanya percaya takdir Tuhan.
Kasih...
Peluklah aku! Jangan engkau lupa apa yang telah kita perjuangkan bersama.
Aku menyadari kesalahanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Mudah Tanpa Ribet Tokotalk

Tips Merawat Wajah Berjerawat Dan Kulit Berminyak

Kisah Persahabatan Manusia Dan Kucing (cerpen based on true story)